Sabtu, 04 Desember 2010

Membuat streaks Light Intense di Photoshop

Hai…. Kali ini saya akan menyajikan panduan tentang cara untuk membuat garis-garis cahaya kuat yang mengalir di sekeliling suatu obyek atau orang.








Pertama menemukan tunduk pada dasar sungai cahaya yang mengalir di. Aku memilih gambar dari minuman dapat berhubungan dengan potongan asli dari karya seni yang terinspirasi pelanggan.
Menggunakan Perangkat Pen menggambar jalan di sekitar obyek, membuat seleksi dan paste ke dokumen baru menggunakan latar belakang hitam.










Memilih ulang objek oleh CMD + / CTRL Klik pada lapisan, pergi ke Pilih> Feather dan masukkan 1px. Invers seleksi dan menghapus memukul.
Duplikat layer dan mengatur gaya layer untuk Multiply, drop Opacity sesuai.
Tips ini membantu objek menyatu dengan latar belakang sedikit lebih realistis dengan menghapus dari tepi keras dan mengubah pencahayaan dan bayangan.



Pada layer baru menggambar tenda melingkar dan menambahkan Gradient memudar untuk hitam dengan warna pilihan Anda, di sini aku sudah memilih hijau yang sejuk.
Mengubah gradien dan squash secara vertikal untuk menambahkan sedikit perspektif.
Bukalah semacam tekstur dan sisipkan ke dokumen. Ini gambar tertentu adalah tekstur cat air. Desaturate untuk menghilangkan warna.


Mengubah modus blending untuk Multiply untuk membuat bidang putih tekstur transparan.

Siapkan brush untuk menciptakan cahaya yang mengalir deras, eksperimen dengan pengaturan sikat untuk memberikan stroke runcing tipis. Pilihan utama untuk menyesuaikan adalah Minimum Diameter Control dan pengaturan di bagian Shape Dynamics.
Gunakan Pen Tool untuk menggambar jalur mengalir mulus, dengan Pen Tool masih dipilih klik kanan dan pilih Stroke Path, Brush memastikan pilihan yang dipilih bersama dengan Tekanan Simulasikan.





Outer Glow Tambahkan ke lapisan dari sikat stroke yang mirip pengaturan warna Dodge.



 Menarik karena banyak sungai yang Anda inginkan di sekitar objek, menjaga garis mengalir semulus mungkin dalam berbagai arah.









Efek Color Dodge karya yang terbaik ketika benda tumpang tindih gradien berwarna, di sini saya meningkatkan gradien untuk memungkinkan efek cahaya lebih sekitar objek.

 Sayangnya tepi lurus menunjukkan lapisan tekstur melalui, gunakan penghapus untuk berbaur besar mereka.
 Tambahkan sedikit suasana objek dengan menempatkan beberapa gumpalan warna pada layer baru. Mengubah modus blending untuk Soft Light akan memberikan sedikit cahaya hijau untuk objek seolah-olah mencerminkan lampu hijau dari garis bercahaya intens, secara keseluruhan menambahkan realisme sedikit lebih.


Menentukan pilihan dari lapisan objek, terbalik dan menghapus keluar daerah yang tidak diinginkan....












Cahaya tampak oke sungai mengalir keluar dari bawah objek, tetapi mereka akan terlihat sedikit lebih baik jika mereka berinteraksi dalam beberapa cara. Pindahkan lapisan aliran lampu di atas obyek.
 Hapus dari mayoritas garis meninggalkan daerah pilih yang menyatu dengan atau di sekitar objek.
 Tambahan umum untuk gaya trendi ini adalah array dari partikel cahaya bersinar. Setup sikat yang lain, kali ini bermain-main dengan Scatter, Spasi dan Ukuran Jitter pilihan
 Sikat dalam berbagai titik dan gumpalan dengan ukuran kuas yang bervariasi untuk menutupi seluruh benda dan garis mengalir. Tambahkan Outer Glow sama gaya lapisan sebagai aliran lapisan cahaya.
 Hapus keluar sebagian besar partikel untuk meninggalkan efek yang halus dengan sedikit perbedaan dalam kegelapan.








Menyelesaikan gambar dengan beberapa cincin fokus pada beberapa lapisan dengan opacity sangat rendah. membantu ini berhubungan dengan objek yang muncul ketika cahaya memotret dengan kamera, menambah realisme ekstra







DAN INILAH HASILNYA


Tetap kunjungi cyberdp.blogspot.com untuk mendapatkan info-info menarik seputar teknologi..
Kalau kamu tertarik dengan blog ini, kamu bisa mem-Follow blog ini dan juga jangan lupa komentarnya ya...

0 komentar:

Posting Komentar